Selasa, 13 Mei 2014

Hari Refleksi yang membuat saya ingin berbuat lebih lagi untuk orang - orang di sekitar saya.

waktu menunjukan pukul 2 siang, saat nya kami istirahat setelah seharian kami berbagi inspirasi dengan adik adik kami. Makan siang pun telah disiapkan, tak berfikir lama kali pun segera menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh guru guru di SD Mutihan.





Beres Menyantap makanan yang sajikan oleh para guru, kami pun segera bersiap meluncur ke yogya paradise untuk langsung melaksanakan refleksi kegiatan hari ini. bersama pa Him sang ketua, kami bersama merapat ke sana.

Tiba di sana kami disambut dengan suasana ramai, terlihat wajah wajah bahagia. saya pun merasakan hal yang sama. kami kemudian duduk bersama perkelompok, membahas apa yang telah kami beri dan kami dapatkan hari ini. 


















Hari Refleksi ini pun di tutup dengan sambutan dari pa Anies Baswedan. Hari Inspirasi Yang Luar biasa dan Hari Refleksi yang membuat saya ingin berbuat lebih lagi untuk orang - orang di sekitar saya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar