Selasa, 25 Maret 2014

Subject Is Nothing But Lighting Is Everything



24 Maret 2014, saya mulai menuliskan sejarah baru.. *AgakLebay :D


Meneruskan sekolah foto di Angin Photoschool, dengan fokus di Food Photograpy. asli.. excited bangeet.. belajar food photograpy sama yang empunya ilmu "Mas Ari".. seneng banget.. bisa belajar banyak dari yang bener bener udah profesional di bidang nya.

Mas ari nyeritain pengalaman nya selama menekuni profesi seni ini, dan percaya atau tidak saya sampai ga kerasa waktu belajar 2 jam sama beliau, serasa baru dimulai eh udahan lagii... hmm..

Mas Ari juga nyeritain trik trik fotografi yang bisa bikin hasil nya LUAAARRR BIASAA KEREEEN !!!! :D
padahal properti yang digunain seadanya aja, mulia dari cermin kecil, lampu senter.. tapi hasillnyaaa... hmm.. pasti kalian ga akan ketebak kalo foto yang dihasilkan sama mas Ari itu pake senter doang.. saya juga sampe ga percaya, foto sebagus itu cuma pake pencahayaan dari lampu senter doang. OMG!!

Ternyata untuk menjadi seorang fotografi yang profesional, kata mas Ari kita tuh harus bener bener nguasain basic fotografi apalagi LIGHTING. Karna ada ungkapan katanya.. "Subject is nothing but Lighting is Everything".

dan sekarang saya harus bener bener irit dan nabung banyak.. biar ceper cepet beli accesories camera terutama, flash eksternal, trigger & receiver dll. #Eh malah curhaat yaa??? biarin laah kali aja ada yang mo ngasih hehehee








Tidak ada komentar:

Posting Komentar