Selasa, 20 Januari 2015

Hayu Ah Urang Naek Gunung Deui ...

Jaya Giri, tempat yang mungkin tidak asing bagi para pecinta alam. Jika kita kesana bisa masuk melalui kawasan lembang. Hampir sekitar 4 tahun lalu saya terakhir menginjakan kaki kesana bersama keluarga "USER THE YOUTH" sebutan nya. 




Menghabiskan perjalanan selama kurang lebih 8 jam untuk pulang pergi, kami berangkat dari jam 6 pagi menggunkan mobil sewaan menuju lembang. kemudian bersiap menapaki jalan setapak tanah yang licin karena sepertinya tadi malam turun hujan. Menikmati udara sejuk karena banyaknya pepohononan yang masih tumbuh di sepanjang perjalanan, udara yang tidak bisa saya nikmati sebelumnya jika saya berada di kota, 

karena kami tahu, kami pergi ke gunung bukan ke tempat rekreasi pastilah kami membawa perbekalan yang cukup mulai dari nasi timbel hingga minuman yang dibekukan itu menjadi salah satu ritual kami jika mau pergi hiking (duh jadi kangen... :) ).



kebersamaan yang kami lakukan memang tak semewah orang lain yang pergi keliling indonesia, namun dengan kegiatan seperti ini membuat kami, saya salah satunya memberikan refreshing atau hiburan bagi tubuh dan pikiran sebelum kembali menjalani rutunitas kami sehari hari.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar