Rabu, 16 April 2014

Wanita Cantik Bersepeda Motor

setelah sampai di penginapan, tubuh ini langsung saja ingin berbaring.. hanya 3 jam saja mata ini tertutup dan bangun kembali pukul 7 pagi,  langsung bersiap menuju FT UGM.
pagi ini saya masih merasa ngantuk, namun karena semangat untuk bertemu orang - orang yang luar biasa di kota ini rasanya kantukini segera hilang. :D
berhubung saya baru pertama kali ke yogyakarta sendiri, saya memutuskan untuk menelepon mba fajar CP Kelas Inspirasi Yogyakarta, saya beruntung.. mba fajar langsung menjawab telepon saya dan menjelaskan jalur menuju FT UGM. saya bersiap dan langung berangkat.

Begitu keluar dari penginapan, saya melihat tukang becak dan bapa nya pun bersedia mengantarkan saya ke tempat biasa bis jalur 4 lewat. awalnya saya meminta bapanya untuk mengantarkan saya ke dekat stasiun namun ternyata bapanya malah memberikan saran agar saya jangan menunggu bis disana karena sering lama, akhirnya bapanya pun mengantarkan saya ke tempat yang cepat dilalui oleh bis jalur 4.

Dan ternyata benar.. tak sampai 5 menit, Bis jalur 4 pun lewat.. saya pun bergegas naek bis ini.. dan lagi,, selalu saja ada pertolongan yang tidak saya ketahui Alhamdulilah :D terima kasih bapa semoga rejekimu hari ini dilancarkan.

begitu naik bis ini, saya memperhatikan keadaan sekitar. ada beberapa penumpang terlihat bapak bapak dan ibi - ibu serta beberapa anak remaja. ongkos naik bis jalur 4 ini terbilang murah cukup Rp 3.000 saja saya sudah bisa sampai di FT UGM.

Namun sayang, karena ternyata penumpang bis ini sudah pada turun tinggal saya dan 2 penumpang lainnya akhirnya kami pun diturunkan di jalan. hmm... baiklah tak apa. :D
saya pun melepon mba fajar lagi untuk menanyakan bagaimana nasib saya selanjutnya.. :D, beliau pun mengarahkan saya untuk naik lagi bis yang sama. sekitar 10 menit menunggu, bis jalur 4 kembali datang, saya pun langsung naik karena terlihat waktu sudah hampir menunjukkan pukul 8 dan saya puntak ingin terlambat untuk memulai hari luar biasa ini.

Akhirnya setelah saya menaiki bis jalur 4 ini, saya pun sampai di gerbang FT UGM. saya berjalan cepat dengan penuh semangat. baru sekitar 15 meter saya berjalan, ada seorang wanita cantik dengan membawa sepeda motor menegur saya.

"mba, mau ke FT juga ?" tanya nya..
"ya,, saya mau ke FT mau ikutan Kelas Inspirasi " jawab saya
"kalau begitu, mari ikut dengan saya, saya juga mau ke FT" terangnya lagi
"terima kasih mba.. " jawab saya sambil tersenyum

saya pun di bonceng oleh mba cantik ini, hingga di antarkan ke depan FT UGM.

"ini mba FT UGM, saya hanya bisa mengantarkan sampai sini saja tak apa? "
"ga apa - apa mba, terima kasih banyak"

dan untuk kesekian kalinya saya tak tahu harus berkata apa, saya baru tiba tadi pukul 4 di kota ini namun sudah begitu banyak kemudahan dan pertolongan yang saya dapatkan. terima kasih untuk mba yang saya lupa lagi namanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar