Kamis, 17 April 2014

Battle Puisi @RiyaniUzi with @Sajakpengembara

@sajakpengembara
Cinta itu seperti kupu kupu, bersayap indah, dan terbang kemana saja!

@Riyaniuzi
Indah terlihat mata, namun apakah kamu tahu betapa beratnya proses yang dilalui untuk menghasilkan sayap indah ini ?

@sajakpengembara
Sayap indah itu hasil karya cintaku, yang di pinjam sayap kupu kupu, hingga lazimnya si empuh, aku selalu mengharap dia kembali!

@RiyaniUzi
Benarkah?? sungguh baiknya engkau dapat meminjamkan sayap indahmu dan beruntungnya kupu - kupu itu mendapatkan sayap mu

@sajakpengembara
Terbanglah kemari, karena di sayapmu aku pinjam warna pelangi, aku tak peduli angin mana yang menghalangi, asal kau bisa kembali

@RiyaniUzi
Baiklah .. akan ku coba terbangkan sayap ini agar ku bisa bertemu dengan engkau sang malaikat pemilik sayap nan indah ini


@sajakpengembara
Langit tak selalu cerah, dan awan aku lihat gelisa, berhentilah puan, jika hujan datang, aku tak tegah kau berjalan dideras hujan

@RiyaniUzi
Mengapa?? tak apa aku berjalan di derasnya air hujan.. agar aku dengan cepat dapat bertemu dengan engkau

@sajakpengembara
Bukannya hujan, membuat sayapmu basah puan, aku takut sayapmu lumpuh, dan jatuh di deras hujan hingga kau tengelam bersama rindu

@RiyaniUzi
Haruskah aku menunggu hujan ini reda? agar aku dapat terbang kembali bertemu dengan engkau sang pemilik sayap?

@sajakpengembara
Demikian puan, pintaku agar sayap indahmu, tak terbenam dalam kesedihan, dan tak basah oleh tangisan, agar pelangi menghias rindu

@RiyaniUzi
Baiklah akan ku tunggu hingga hujan ini reda, biar ku dapat menemui mu sambil melihat indahnya pelangi sore ini

1 komentar: