Jumat, 21 Maret 2014

Angin dan Air kombinasi yang sempurna !!!!!

Awal maret, mulai jatuh cinta sama fotografi.. ga tahu kenapa.. bermula dari seneng liat foto jadi berkeinginan buat jadi seorang fotografi.. :)

ga mikir lama.. langsung buka netbook pasang modem dan berselancar di dunia maya.. ga lupa "nengok paman Google" dulu.. nanya nanya tentang sekolah fotografi di Bandung, alhamdulilah ternyata ada dan biaya nya ga terlalu mahal. dan pada saat itu juga langsung ngecontact ke sekolah fotografi, ternyata lokasinya ga terlalu jauh di daerah Buah batu.. sekolah foto itu bernama Angin Photoschool.

Tangggal 29 februari 2014, menjadi hari pertama saya belajar fotografi secara formal. saat itu ada 4 siswa lainnya yan ikut belajar juga. kelas dimulai pukul 18.30 WIB berlangsung kurang lebih selama 2 jam hingga pukul 21.00. 

Rasa lelah sepulang bekerja tak terasa, karna ya itu.. mungkin saya sedang "jatuh cinta" sama bidang fotografi jadi merasa semangat teruus. :)

keinginan mendalami fotografi ini, berlanjut dengan berkeinginan menjadi seorang food fotografer. namun sayang.. ternyata setelah saya mencari cari informasi komunitas food fotografi belum ada di kota Bandung.. hmmm... makin bingung aja.. harus kemana mencari teman yang sama minatnya di bidang food fotografi??

dan kembali saya nanya nanya sama paman google, terjata di dekat tempat kerja saya ada komunitas fotografi.. alhamdulilaaah :) jadi saya tidak perlu jauh jauh untuk mencari komunitas fotografi. nama komunitas ini adalah Air Foto Network. ya, walaupun memang belum ada komunitas mengenai food fotografi tapi saya bersyukur bertemu teman - tema yang memiliki hobi yang sama.

pada saat jam kosong di kantor, saya memutuskan untuk berkunjung ke air foto network untuk menghilangkan kantuk dan jenuh selama di kantor :). selain bisa nanya nanya tentang fotografi.. di sini saya bisa melihat karya - karya fotografi yang LUAR BIASA KEREN!!! ASLI GA BOONG :) *Maaf sedikit Lebaaay... hehehehe selain itu saya juga bisa hunting foto disini yaa walaupun hunting fotonya sendiri... :)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar